Tuesday, February 17, 2009

jual batik dengan pewarna alami

Kegemaran saya akan kain asli Indonesia memberikan saya inspirasi untuk berbagi dengan teman-teman yang juga mungkin tertarik dengan hobi yang sama. Oleh karena itu saya membuat blog ini untuk berbagi ketertarikan saya akan batik.

Disamping itu, isu terhadap pemanasan global membuat saya berpikir untuk berkreasi dengan batik dalam hal teknik pewarnaan, dimana biasanya memakai bahan pewarna kimia menjadi bahan pewarna yang terbuat dari bahan alami.

Bahan pewarna yang digunakan disini menggunakan bahan-bahan yang telah teruji dan mempunyai kualitas yang sama dan bahkan lebih baik dari bahan pewarna kimia yang biasanya digunakan dalam pewarnaan batik. perlu digaris bawahi juga, bahan pewarna alami yang digunakan disini tidak merusak lingkungan, baik dari pengolahannya, limbah, bahkan hasil jadinya.

Oleh karena itu, melalui blog ini saya juga ingin menghimbau teman-teman semua untuk ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan menggunakan produk-produk yang ramah lingkungan. Disini saya juga ingin teman-teman yang membaca blog saya ini untuk selalu mencintai kesenian asli Indonesia dan menggunakan produk-produk asli indonesia. Kita tidak perlu malu unutk mnggunakan produk dalam negri yang kualitas dan keindahannya juga tidak kalah dengan produk buatan negara lain.
Bila ada teman-teman yang berminat boleh menghubungi saya pada alamat email saya:
Atau langsung pada blog ini. Terima kasih

1 comment:

kreditukm.blogspot.com said...

artikel yang menarik. Kalau saya bermaksud untuk ikut menjualnya...bagaimana term n conditionnya? kebetulan saya sedang belajar internet marketing khusus batik...mohon pencerahannya.

web saya di http://tokopakaianbatikonline.blogspot.com

thanks n regards

Lintang Setyawan
08161344254